Senin, 23 Juni 2014

Melupakan sang mantan

Kenangan tentang dirimu selalu teringat di benak ku ,aku selalu berfikir bahwa dengan aku mencari penggantimu aku bisa dengan mudah melupakanmu ,tapi senyum dan canda saat bersama mu selalu mengingatkan ku akan kenangan indah yang penah kita lalui bersama ,untuk bersamamu lagi itu sulit karna kini kita terpisah oleh jarak dan waktu dan dirimumu pun telah bersama yang lain. Setelah sekian lama aku tak pernah melihat senyummu ,mendengar suaramu rasanya aku sangat kangen dengan dirimu, namun aku bingung harus memulai dari mana, nomer hp mu pun aku tak punya ku mencari berita tentang dirimu dengan bertanya kepada teman temanmu ,akhirnya aku bisa menemukan nomer hpmu lewat media sosial ,aku mulai dengan obrolan'' biasa namun itu semua membuat aku teringat dengan kenangan kenangan indah saat aku bersamamu. Aku pernah merasakan sakit hati karenamu ,aku juga yakin kamu juga pernah merasakannya bahkan mungkin lebih sakit dari apa yang pernah aku rasakan ,kata kata maaf tidak cukup untuk digunakan sebagai alasanmu untuk memaafkanku aku sadar betapa bodohnya aku saat aku tega menyakiti hatimu ,aku terlalu memikirkan perasaanku sendiri dan tak pernah memikirkan perasaanmu ,rasa cinta dan sayangku dengan mudahnya pudar saat aku melihat seseorang yang lebih baik darimu ,aku selalu membanding bandingkanmu dengan yang lain ,dan akhirnya aku pun menjadi ragu dengan rasa cinta dan sayangku padamu. Setelah aku melewati hari dengan orang yang menurutku lebih baik darimu ,bukan ketenangan ataupun kenyamanan yang aku dapat ,yang aku dapat hanyalah sebuah kenyataan bahwa aku telah salah ,aku hanya mencintai apa yang menjadi kelebihannya. Aku berfikir untuk kembali kepadamu tapi itu tak mungkin ku lakukan karena aku pernah menggoreskan luka di hatimu ,''maaf'' hanya itu kata yang mampu aku katakan kepadamu aku harap dirimu bisa memaafkan ku. Kenangan yang pernah kita lalui bersama tak akan pernah ku lupa dan akan selalu terkenang di hatiku ''MANTAN TERINDAH'' 19 AGUSTUS 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar